JAM TANGAN GPS ( WATCH GPS)

print Print This Page

Jam Tangan GPS -  sesuai namanya, GPS ini memang berbentuk seperti jam tangan. Teknologi yang semakin berkembang dan canggih ini mampu menjadikan sebuah jam tangan dilengkapi dengan GPS. Pengguna dari jam tangan GPS ini dari berbagai kalangan. Berikut ini beberapa contoh jam tangan GPS sesuai dengan penggunanya.

  • Jam Tangan GPS  Pencari Lokasi (Location Finder)
    Jam Tangan GPS Location Finder
Jam tangan GPS jenis ini mempunyai 4 fungsi di dalamnya yaitu location finder, receiver, data logger dan photo tagger serta penunjuk waktu seperti pada jam umumnya. Salah satu fitur dari alat ini yaitu kita dapat menemukan mobil yang sedang diparkir dalam sebuah gedung. Hanya dengan menekan tombol POI (Point Of Interest) selama 2 detik yang ada pada bagian samping, kemudian pada saat kita kembali ke gedung parkir, lampu LED yang ada pada bagian dalam jam akan meyala sesuai dengan arah tempat mobil kita diparkir. Jika kita berjarak 50 meter dari mobil, maka lampu LED akan menyala kedap kedip , dan ketika jaraknya 15 meter, maka lampu akan berubah menjadi warna biru. Selain digunakan untuk menemukan lokasi mobil, kita juga dapat menggunakannya  untuk hal lain seperti mencari barang atau sesuatu yang sangat penting dan kita tidak ingin sesuatu itu hilang. Maka kita dapat mencarinya menggunakan Jam tangan GPS Penemu Lokasi ini. 
BACA JUGA DEFINISI GPS

  • Jam Tangan GPS Untuk Pecinta Alam
Jam Tangan GPS Pecinta Alam

Garmin Fenix GPS, merupakan merek dari jam tangan GPS ini. Pertama kali di lauching pada tahun 1957, merupakan gadget jam tangan GPS tertua yang masih dipakai sampai saat ini. Gadget ini cocok dipakai bagi pecinta alam, karena berguna untuk menunjukkan jalan atau menandai lokasi yang diperlukan untuk misi penyelamatan. Fitur-fitur lain dari Garmin Fenix GPS yaitu terdapat penunjang kegiatan outdoor seperti altimeter, barometer, kompas elektronik 3 sumbu, dan sensor suhu. Kelebihan lain dari gadget ini yaitu tahan air dan juga dapat berkomunikasi secara nirkabel sesama pengguna Garmin Fenix GPS , untuk sharing lokasi dan informasi lainnya yang sangat diperlukan untuk kegiatan outdoor. 


Informasi ini dipersembahkan oleh "FASTTRACK GPS INDONESIA", kunjungi situs resmi kami :



BACA JUGA: JENIS-JENIS GPS

4 komentar: