Bepergian Tanpa Nyasar, Gunakan GPS Smartphone Sebagai Navigasi Pribadi

print Print This Page

Bepergian Tanpa Nyasar, Gunakan GPS Smartphone Sebagai Navigasi Pribadi - Semua smartphone dengan berbagai jenis dan merek telah memiliki fitur yang canggih seperti GPS. Dan perlu diketahui bahwa fungsi GPS pada smartphone ini akan sangat banyak sekali manfaatnya jika user atau si pemakai juga pintar dalam menggunakannya. 

gps navigasi
sumber : dokter-tekno


GPS pada smartphone dapat memudahkan anda untuk melihat lokasi dimana anda berada. Dan pada smartphone tersebut juga telah tersedia aplikasi-aplikasi GPS navigasi yang dapat memandu anda saat sedang bepergian. Namun, tentunya sistem navigasi dari aplikasi tersebut masih sangat terbatas ketimbang perangkat GPS navigasi yang sebenarnya. Tetapi hal tersebut tidak terlalu dipermasalahkan karena aplikasi GPS navigasi pada smartphone ini juga teruji ampuh untuk memandu anda dalam menemukan jalan ketika sedang bepergian melalui rute yang belum pernah anda lewati. Dan anda juga dapat menyimpan rute favorit yang telah anda lewati sebagai referensi jalur tercepat dan atau mungkin jalur yang terbebas dari macet. 

Jika anda sepenuhnya mengandalkan smartphone anda sebagai navigasi, maka jangan lupa untuk selalu membawa charger, karena penggunaan batrainya yang lumayan boros. Secara umum, aplikasi GPS navigasi ini gratis, namun tentunya fiturnya juga terbatas. Berbeda dengan aplikasi berbayar yang menyajikan fitur yang lebih banyak dan lengkap. 


Informasi ini dipersembahkan oleh "FASTTRACK GPS INDONESIA" , silahkan kunjungi situs resmi kami :

gps tracker


Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar