"GARMIN D2" Jam Tangan GPS Untuk Pilot

print Print This Page

"GARMIN D2" Jam Tangan GPS Untuk Pilot - Oktober 2013 kemarin, GARMIN meluncurkan sebuah perangkat GPS baru yaitu D2 Pilot Watch. GPS jam tangan ini telah dirancang khusus untuk penerbangan.

GARMIN D2 PILOT WATCH

Sumber : Garmin Blog

Pada dasarnya GPS jam tangan ini memiliki fungsi yang sama dengan jam tangan pada umumnya, namun Garmin D2 terdapat fitur-fitur canggih yang mendukung saat melakukan penerbangan. Contohnya adanya fitur alimeter untuk mengatur ketinggian, barometer untuk mengatur tekanan udara, kompas untuk menentukan arah serta fitur-fitur canggih lainnya. 

Selain itu, pada jam GPS khusus pilot ini juga tedapat memberi peringatan ketinggian yang berguna untuk mengingatkan pilot untuk terbang pada ketinggian yang telah diizinkan. Hal menarik yang membuat jam tangan GPS ini banyak diburu para penerbang atau pilot yaitu dapat menampilkan peta bergerak dan juga terdapat fitur getar sebagai pengingat. Ada juga tombol khusus NRST yang merupakan salah satu fitur penting bagi pilot. Karena dapat memandu pilot pilot untuk mendarat di bandara terdekat saat terjadi keadaan yang darurat.

Di toko online resmi GARMIN, jam tangan GPS ini dibandrol dengan harga sekitar $470 atau sekitar Rp 5 juta. 

Informasi ini dipersembahkan oleh "FASTTRACK GPS INDONESIA" , silahkan kunjungi situs resmi kami :

gps tracker

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar