'Keecker' Robot Berbasis Android Yang Dapat Berfungsi Sebagai Proyektor

print Print This Page

sumber : www.engadget.com


'Keecker' Robot Berbasis Android Yang Dapat Berfungsi Sebagai Proyektor - Pierre Lebeau, seorang pegawai google, baru-baru ini memamerkan sebuah robot berbasis android yang dapat menjadi mainan "mahal" baru para pecinta teknologi.

Didalamnya terdapat sebuah video proyektor dan memiliki sistem video capture. Robot ini mampu memproyeksikan film atau video ke dinding dan permukaan proyeksi lainnya di setiap ruangan rumah. Robot ini dikendalikan melalui aplikasi smartphone android. Robot dapat dikendalikan dari jarak jauh dan dapat digunakan untuk memeriksa rumah atau kantor dari jauh. Keecker memiliki kemampuan dalam memonitor suhu, kelembaban, tingkat suara, tingkat cahaya, tingkat karbondioksida (CO2) dan banyak lagi. 

Selain hal tersebut diatas, Keecker dapat menjadi teman baru anda saat libur tiba. Dengan robot ini anda bisa melakukan browsing, streaming youtube, memutar lagu, menonton video, dan hal-hal menarik lainnya. Untuk mainan secanggih ini, dari sumber yang terpercaya mengatakan bahwa Keecker dibandrol dengan harga $5000 atau sekitar Rp 60 juta.

Sumber : www.engadget.com



Informasi ini dipersembahkan oleh "FASTTRACK GPS INDONESIA" , silahkan kunjungi situs resmi kami :

gps tracker
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar