GPS Tracking System Telah Menyelamatkan Seorang Pria !!

print Print This Page

gps tracker

Venice, Florida , Amerika Serikat - Seorang pria bernama James Mondello (50th) penderita cacat mental  dilaporkan hilang. Pria ini pergi dari rumahnya sekitar jam 9 malam waktu setempat. Polisi menemukan Mondello yang ternyata mengalami sebuah kecelakaan kecil di pinggir sungai dan terjebak diantara pohon bakau. Beruntung Mondello memakai GPS Bracelet sehingga polisi dapat segera  menemukannya dan menyelamatkan nyawanya. Karena menurut laporan polisi, sesaat setelah Mondello ditemukan, sungai mengalami pasang naik. Kemungkinan besar Mondello tidak bisa diselamatkan karena bisa saja tenggelam, jika polisi tidak cepat menolongnya.
gps tracker

GPS Bracelet  merupakan Project Lifesaver sebuah GPS Tracker yang berbentuk gelang. Alat ini dapat memberikan peringatan jika si pemakainya hilang, seperti contoh kasus James Mondello. Kepolisian setempat menjelaskan bahwa dengan menggunakan GPS Bracelet ini, dapat membantu kepolisian untuk melacak keberadaan seseorang yang dilaporkan hilang (tentunya jika orang tersebut memakai GPS Bracelet). Dan tingkat keberhasilannya mencapai 100%, buktinya adalah dengan ditemukannya James Mondello yang dilaporkan hilang..

Polisi yang bertugas menjelaskan cara kerja dari GPS Bracelet tersebut yaitu setiap pengguna diberikan frekuensi radio yang telah ter-download didalam database Project Lifesaver kepolisian. Dengan frekuensi radio tersebut,  polisi dapat melacak keberadaan orang yang hilang. Alat pelacak akan memberikan alert ketika telah mendekati objek (dalam hal ini objek adalah seseorang yang hilang tersebut).

Informasi ini dipersembahkan oleh "FASTTRACK GPS INDONESIA", kunjungi situs resmi kami :




BACA JUGA : APA ITU GPS TRACKER?
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar