Sepatu GPS Untuk Pasien Penderita Alzheimer

print Print This Page

Alzheimer - Bagi sebagian orang, istilah Alzheimer sangat asing terdengar di telinga mereka. Sebelum  melanjutkan artikel tentang "Sepatu GPS untuk Pasien Penderita Alzheimer", kami akan membahas secara singkat tentang apa itu Alzheimer?

Alzheimer merupakan sebuah sindrom yang sering ditemukan pada orang tua berusia sekitar 65 tahun ke atas. Penderita Alzheimer akan kehilangan ingatannya bahkan mereka tidak ingat dengan keluarganya sendiri. Penderita Alzheimer tidak akan bisa menemukan jalan pulang ke rumahnya sendiri, oleh karena itu mereka harus selalu diawasi oleh pengasuhnya, agar mereka tidak pergi kemana-mana.


gps tracker
source image : rmtracking

Aetrex Worldwide, Inc. , merupakan sebuah perusahaan yang telah mengembangkan  "healthy footwear" atau dalam Bahasa Indonesia disebut juga dengan "sepatu kesehatan". Aetrex membuat sebuah sepatu yang dilengkapi dengan GPS. Sepatu ini ditujukan bagi pasien penderita Alzheimer, dan juga sangat membantu para pengasuh pasien tersebut. Dengan membayar layanan per bulan, pengasuh pasien dapat mengakses informasi secara online untuk mengetahui keberadaan pasien Alzheimer kemanapun mereka pergi (tentunya jika pasien tersebut memakai sepatu GPS ini). Karena pada sepatu GPS ini terdapat sebuah alat pelacak yang dipasang pada bagian hak sepatu yang mana telah terhubung dengan satelit GPS dan software khusus untuk menampilkan lokasi di peta.

Sepatu GPS ini telah tersedia di website resmi Aetrex dengan harga $299 atau sekitar Rp 3.500.000,-  dan layanan per bulannya $34,99 atau sekitar Rp 400.000,- . Ukuran sepatu ini tersedia untuk kaki pria maupun wanita dengan style yang bervariasi sesuai dengan kebutuhan pengguna. 
Sumber : RMTRACKING

Informasi ini dipersembahkan oleh "FASTTRACK GPS INDONESIA", kunjungi situs resmi kami :




BACA JUGA : JAM TANGAN GPS
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar