"Smart Wig" Dapat Memonitor Gelombang Otak

print Print This Page


Smart Wig
source image : www.straitstimes.com

Smart Wig , sebuah inovasi baru berasal dari Jepang yang dapat membaca gelombang otak dengan bantuan navigasi GPS.

Techno-toupe, merupakan teknologi yang terdapat pada Smart Wig ini. Tecno-toupe dapat membaca gelombang otak pemakainya dan mengarahkan mereka ke tujuan yang mereka inginkan dengan bantuan GPS .Seseorang yang memakai Smart Wig ini, dapat mengontrol sebuah laser pointer dari jarak jauh. Dapat menggerakkan slide Power Point ke kanan atau ke kiri.

Wig ini menggunakan GPS sebagai navigasinya untuk menghubungkan langsung ke satelit dan memandu pemakainya ke tujuan yang mereka inginkan dengan memanfaatkan getaran-getaran kecil yang berbeda yang terdapat di kepala si pemakai tersebut. Sementara itu, fungsi dari Sensing Wig atau pengindra yang terdapat pada wig ini yaitu untuk memonitor suhu tubuh, tekanan darah dan gelombang otak, juga dapat merekam suara dan gambar. 

Tujuan diciptakannya Smart Wig ini yaitu untuk mencapai sebuah perangkat yang dapat dipakai secara alami dan praktis juga mempunnyai fungsi yang sangat bermanfaat bagi pemakainya. Hal tersebut diutarakan oleh Hiroaki Tobita dan Takuya Kuzi yang merupakan penemu dari Smart Wig ini.

Informasi ini dipersembahkan oleh "FASTTRACK GPS INDONESIA", kunjungi situs resmi kami :




1 komentar:

  1. Top 20 Apps that Pay out No Deposit 2021 - JtmHub
    › app › apps › app › apps Jan 밀양 출장안마 21, 2021 서귀포 출장마사지 — Jan 21, 2021 Top 20 세종특별자치 출장안마 Apps that Pay Out 과천 출장마사지 No Deposit 2021. 1. DraftKings. $200 Free Bet. $50 Free + $500 Match Bonus. Deposit Options. 김제 출장안마 Minimum deposit: $5.

    BalasHapus